Warung Bebas

Selasa, 18 Juni 2013

Kelakuan Kurang Ajar Bastian "Coboy Junior" terhadap JKT48


Kelakuan salah satu personel coboy junior ini memang tidak pantas....personel coboy junior yang bernama Bastian Bintang Sibolon ini meletakan kedua  kakinya di kursi tempat JKT48...sungguh kurang ajar!...
Gue enggak mau permasalahkan tentang Coboy Junior..tetapi gue hanya mau permasalahkan kelakuan salah satu personel neh aja Bastian ...dari gue perhatikan di televisi...Anak yang bernama Bastian ini memang bersikap tidak baik sebagai salah satu anak atau remaja Indonesia...gue pernah liat di berbicara di Media...Kasar banget gan...Kemudian kita dapat liat dari rambutnya....apa boleh rambut kayak gitu diperbolehkan di sekolahnya...maaf aja yaa...kalau disekolah saya di Khuntien si gx boleh...bisa dibotakin itu anak...tp gue gx tau lah yaa bagaimana sistem pendidikan di Jakarta...

Dalam acara Kids Choice Award tersebut....Coboy junior mendapatkan perhargaan sebagai "Bintang Cilik Terfavorit"...Jangan sampai karena kelakuan Bastian ini... Coboy Junior mendapatkan perhargan sebagai "Binatang Cilik Terfavorit"...

0 komentar em “Kelakuan Kurang Ajar Bastian "Coboy Junior" terhadap JKT48”

Posting Komentar

 

Ai Shinozaki Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger