Warung Bebas

Jumat, 07 Juni 2013

Penampakan Pocong Tertangkap Camera Photo dan Video

Itu rekayasa ! mungkin demikian yang terlintas di pikiran anda. Maklum, jaman ini memang jaman rekayasa. Hukum saja bisa direkayasa, apalagi cuma photo penampakan hantu.

Dikabarkan sesosok pocong ikut beraction di dalam photo dua orang kawan bernama Agus dan Wahyu saat sedang berpose di depan sebuah rumah tua di Jalan Sudiro, Kota Batu, Malang.. Rumah tersebut adalah rumah dari jaman kolonial Belanda yang sedang renovasi saat-saat ini. Dibangun oleh seseorang bernama Mbah Wagiok tahun 1935.

Agus dan Wahyu sendiri adalah dua orang pedagang dari sekian pedagang lain yang biasa berjualan di depan rumah tersebut, namun untuk sementara mereka di " mutasi "ke tempat lain sehubungan rumah akan di renovasi besar-besaran.

Agus bercerita, malam saat kejadian merupakan malam terakhir bagi sejumlah pedagang untuk menempati lahan kosong yang menjadi lokasi jualan sementara. Kebetulan letaknya di dekat rumah kuno di Jalan Sudiro.

"Karena mau pindah lokasi, saya foto-foto bareng dulu sama Wahyu untuk dijadikan kenang-kenangan. Selesai foto diperiksa, hasil fotonya ada bayangan putih yang ternyata adalah hantu pocong ada di belakang saya itu. Saya dan Wahyu kanget, begitu juga Erwin yang ambil foto itu," katanya.
Saat difoto, dirinya memang mencium bau harum dan bulu kuduknya sempat berdiri beberapa saat. Namun, ia tidak menyangka ada pocong yang berdiri di belakangnya.
" sejak saya jualan di sini tak pernah ada hal aneh," ujarnya.
Kejadian Pocong action ini rupanya bukan pertama kalinya terjadi di Malang, Sebelumnya warga Sidodadi, Desa Ngadi Langkung RT 04 RW 01, Kepanjen, Malang digegerkan dengan penampakan serombonganan pocong yang berhasil tertangkap kamera ponsel milik Adul (28) salah satu warga.
Kala itu Adul memang sengaja memotret ke arah hutan dari atas jembatan yang baru dibangun di Jl Jalur Lintas Barat (Jalibar), Ngadilangkung sekitar Magrib. Adul sendiri menurut warga memang di kenal sebagai orang yang mempunyai kemampuan melihat hantu dan lokasi ditemukannya serombongan pocong itu memang terkenal angker. Bahkan, salah seorang tukang batu bata, Kusairi (26), setelah dipertontonkan foto hasil jepretan Adul mengaku pernah didatangi si pocong.
So, anda ingin melihat pocong ? Amatilah photo-photo pocong diatas secara seksama dan matikan lampu kamar tidur anda nanti malam. Lihat apa yang terjadi !
Bukan hanya itu, Pocong ternyata juga berhasil ditangkap oleh Camera CCTV sebuah rumah sakit, di situbondo Jawa Timur.
Seperti dilansir Liputan6, menurut catatan yang tertera di CCTV, penampakan pocong ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB Minggu dinihari. Namun baru tiga hari kemudian diketahui, saat petugas membuka rekaman CCTV yang tersimpan di komputer, yang biasanya baru diperiksa setiap 3 hari sekali. Petugas kaget melihat rekaman, adanya sosok berpakain putih, melompat-lompat dari dalam lorong kamar mayat menuju ke laur pelataran parkiran. "Pocong itu mondar-mandir keluar masuk sebanyak tiga kali lalu menghilang,"tutur Sukirno petugas parkir Rumah Sakit.


0 komentar em “Penampakan Pocong Tertangkap Camera Photo dan Video”

Posting Komentar

 

Ai Shinozaki Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger